Sabtu, 12 Januari 2013

Justin Bieber Sangat Bergantung dengan Selena Gomez


Justin Bieber & Selena Gomez (Foto: Hollywoodgosip)



Justin Bieber terlalu bergantung dengan Selena Gomez. Teman-teman terdekat Justin dan Selena mengatakan, putus nyambungnya hubungan asmara mereka diduga kuat karena sikap kekanak-kanakan Justin.

"Justin itu sangat bergantung dan seperti bayi besarnya Selena. Sangat sulit baginya untuk berteman dengan orang-orang karena dia suka perhatian sementara dari orang-orang aneh, tapi tidak melihat bagaimana hal itu menyakiti Selena," jelas sumber dilansir radaronline, Sabtu (12/1/2013).

Selena merasa Justin tidak menghargai hubungan asmara yang mereka jalani. Kadang sifat Justin membuatnya sangat cemburu.

"Selena tidak merasa Justin menghormati hubungannya. Dia mendapatkan Justin dalam posisi dengan wanita lain yang membuatnya tidak nyaman. Dia akan sangat cemburu," jelas sumber.

Sementara itu, pria 18 tahun tersebut mengalihkan kisah cintanya yang harus berakhir dengan pergi berlibur ke Las Vegas atau Mexico untuk menikmati liburan musim semi dengan Harry Styles "One Direction" yang juga baru putus dari Taylor Swift.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar