Sabtu, 19 Januari 2013

4 Ekor Badak Putih yang Tersisa di Dunia Mendapatkan Perlindungan 24 jam


Empat pria dari sebuah tim anti perburuan terlihat sedang melindungi badak putih di Ol Pejeta Conservancy, Kenya. Ol Pejeta Conservancy merupakan konservasi hewan liar di Distrik Laikipia, Kenya dan juga merupakan rumah terbesar bagi badak hitam di Afrika Timur. Tempat ini juga merupakan rumah dari 8 badak putih yang tersisa di dunia, salah satu hewan yang terancam punah di dunia.

Telah terjadi peningkatan insiden perburuan di Pejeta Ol belum lama ini, sejalan dengan peningkatan perburuan badak dan peningkatan ekonomi di Asia. Tim anti perburuan memberikan perlindungan 24 jam terhadap badak di Ol Pejeta dan 24 jam penjagaan pasukan bersenjata terhadap 4 badak putih di alam liar di daerah Boma. 4 ekor badak yang dilepas di alam liar ini merupakan badak yang diharapkan mampu bereproduksi.
Tim telah mengembangkan hubungan dekat dengan badak ini. Bersandar dengan mereka dan menampilkan hubungan kasih sayang terhadap hewan paling terancam punah ini. Setiap orang dalam tim merasa hal ini adalah panggilan terhadap hewan-hewan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar