Senin, 21 Januari 2013

Ajun Perwira Ingin Berhenti Jadi Pocong


Setelah membintangi 3 Pocong Idiot, Ajun Perwira mengaku akan mulai vakum memainkan peran hantu di proyek layar lebar berikutnya demi mengasah kualitas akting lewat film bergenre drama.Seperti diketahui, Ajun sempat berperan sebagai hantu berbungkus kain kafan putih itu di film ...
ajun perwiraSetelah membintangi 3 Pocong Idiot, Ajun Perwira mengaku akan mulai vakum memainkan peran hantu di proyek layar lebar berikutnya demi mengasah kualitas akting lewat film bergenre drama.

Seperti diketahui, Ajun sempat berperan sebagai hantu berbungkus kain kafan putih itu di film Poconggg Juga Pocong dan Pocong Kesetanan (2011). Dan kini ia kembali memainkan tokoh yang sama lewat 3 Pocong Idiot. Meskipun ingin vakum dari peran pocong, namun Ajun sempat merasa bangga karena karakter tersebut sangat melekat dengannya.

"Aku dapat peran pocong mulu karena dapat tawarannya begini terus sih, tapi kedepannya pengen dapat peran lain biar ada unsur harunya. Jadi untuk sementara pocong-pocongan mau skip dulu. Ada yang bilang aku ini cocoknya di film komedi, tapi aku akui harus belajar lagi untuk bisa dapat peran serius," ujar Ajun Perwira saat jumpa pers film 3 Pocong Idiot di Foodism Cafe, FX, Jakarta Selatan (30/04).

"Efek sering main jadi pocong ya kalau lagi ada dimana gitu suka di teriakan pocong-pocong gitu. Ya sempet bangga juga sih, berarti kan aku berhasil membawakan karakter itu dengan baik," tambahnya.

Ajun menjelaskan, dirinya sempat memiliki kesempatan untuk membintangi film drama. Namun karena ada permasalahan kontrak kerja, hal itu akhirnya terpaksa ditunda.

"Ada sih tawaran untuk main di film drama, tapi karena datangnya dari PH lain jadi proyeknya masih skip dulu. Aku pengen banget dapat film yang beda agar nggak dipandang sebelah mata oleh orang lain. Pokoknya apapun itu aku ingin dapat peran yang serius," tutupnya.

Selain Ajun 3 Pocong Idiot, juga turut dibintangi oleh Joshua Suherman dan Jordi Onsu. Film hasil garapan sutradara Nayato tersebut, dijadwalkan rilis di bioskop mulai tanggal 3 Mei 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar