Rabu, 23 Januari 2013

Wenger: Arsenal Buang Peluang Juara

wenger 150x150 Wenger: Arsenal Buang Peluang Juara 

Manajer Arsenal Arsene Wenger Menyebut timnya telah meneyia-nyiakan kesempatan menjuarai liga musim ini, hal tersebut terkait tak adanya klub yang benar-benar menonjol saat ini.
Arsenal sudah lama tak mencicipi trofi sejak tahun 2005 dan  Wenger menganggap musim ini Arsenal seharusnya bisa mengakhiri puasa gelar tersebut, tetapi performa Arsenal yang masih angin-anginan telah membuang kesempatan tersebut, Arsenal seharusnya mengambil keuntungan dengan performa tak konsisten beberapa tim di peringkat teratas.
“Saya melihat Tottenham vs Manchester United dan Anda berpikir (tentang) perbedaan antara kami dan Manchester United ketika Anda melihat mereka bermain.” Kata Wenger seperti dilansir Skysports.
“Ini adalah kesempatan yang fantastis (untuk memenangkan liga) musim ini. Untuk mengejar Manchester United sekarang itu masih tak terlihat hingga saat ini.” Lanjutnya.
“Kita harus lebih dekat dengan orang-orang di depan kami terlebih dahulu(tim lain) sebelum kita dapat berpikir tentang United yang masih jauh. Tetapi tidak ada tim yang tak tersentuh di dalam negeri saat ini. Itu pasti.” Paparnya.
Wenger juga menambahkan bahwa Arsenal akan tetap berjuang untuk mendapatkan yang terbaik hingga akhir musim.
“Kami ingin menantang untuk kejuaraan dan karena itu yang saya rasakan sekarang sampai akhir musim, kita harus benar-benar berdiri dan menunjukkan kekuatan dan karakter kami.” Tambahnya.
“Musim lalu kami datang dari jauh di belakang dan selesai di posisi ketiga, namun Chelsea agak jauh dari kami sekarang, tapi selisih poin (antara Arsenal dan Tottenham) secara matematis tidak dramatis.” Jelas Wenger dengan optimis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar