Minggu, 27 Januari 2013

Sakit, Mikha Tambayong Paksakan Syuting Tapi Suntik Vitamin C Dulu

Sakit, Mikha Tambayong Paksakan Syuting Tapi Suntik Vitamin C Dulu
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aktris yang juga penyanyi, Moudy Mikha Maria Tambayong atau Mikha Tambayong saat menghadiri acara peluncuran sinetron terbaru dari MD Entertainment berjudul Kinara di kantor MD, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (4/1/2013). 
Artis Mikha Tambayong mengakui ia harus menjaga pola makan dan olahraga teratur untuk menjaga rutinitasnya selama syuting sinetron terbarunya, Kinara.
Kepada Tribunnews.com, Mikha mengatakan makanan sangat berpengaruh terhadap daya tahan tubuhnya, sama seperti halnya ia melakukan olahraga rutin.
"Makan dijaga pengaruh banget. Kemudian kalau stop olahraga, malah drop. Minum air putih, suntik vitamin C," ujar Mikha.
Finalis Gadis Sampul 2008 ini mengungkapkan terkadang dirinya memaksakan syuting walaupun saat ini badannya sedang tidak fit. Menurutnya itu harus tetap dilakukannya dan lama-lama tubuhnya terbiasa.
"Kadang sakit dipaksakan syuting. Segala cara dilakukan, makan wortel, minum air putih. Sudah terbiasa juga sih, tubuh sudah kebal. Tubuh sudah biasa dibuat capek," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar