Sabtu, 19 Januari 2013

Jelang Chelsea vs Arsenal Mata Prediksikan Laga Terbuka

London - Chelsea akan menghadapi ujian dari Arsenal di lanjutan Premier League akhir pekan ini. Juan Mata meyakini bahwa laga ini akan berlangsung terbuka dengan kedua tim saling bergantian menyerang.

The Blues akan menjamu Arsenal di Stamford Bridge, Minggu (20/1/2013) malam WIB di lanjutan Premier League.

Laju Arsenal di Premier League musim ini memang tak begitu mulus. Mereka kini masih tertahan di peringkat enam dengan 34 poin dari 22 pertandingan.

Meski demikian, Arsenal tetap tercatat sebagai salah satu tim yang cukup produktif. 'Meriam London' sudah melesakkan 40 gol atau tim terproduktif keempat di Premier League musim ini setelah Manchester United, Chelsea, dan Manchester City.

"Arsenal seperti kami dan suka bermain dengan bola, jadi laga ini mungkin akan lebih terbuka dengan kedua tim mencoba untuk mencetak gol," ujar Mata seperti dikutip ESPN Star.

Dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi, Chelsea gagal memetik kemenangan. Mata berharap di laga kali ini timnya bisa kembali mengamankan poin penuh.

"Kami fokus karena kami punya banyak pertandingan, jadi kami selalu menantikan ujian berikutnya dan mencoba untuk tak lagi kehilangan poin," katanya menambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar