Sabtu, 19 Januari 2013

'Setan Merah' Cuma Fokus Menangi Laga

Manchester - Keunggulan tujuh poin yang dimiliki Manchester United di klasemen sewaktu-waktu bisa dipangkas oleh Manchester City. Meski demikian, Danny Welbeck enggan mengkhawatirkan hal itu dan lebih memilih untuk fokus.

The Red Devils kini sedang memimpin klasemen dengan mengumpulkan 55 poin. Mereka unggul tujuh angka dari City yang ada di posisi dua.

Akhir pekan ini, City akan berlaga lebih dulu. The Citizens akan bertanding melawan Fulham di hari Sabtu (19/1/2013) malam WIB.

Jika City mampu memetik tiga angka, maka selisih poin dengan MU akan terpangkas menjadi empat poin. Situasi itu tentu akan menambah tekanan bagi MU yang baru berlaga sehari setelahnya dengan bertandang ke markas Tottenham Hotspur.

Meski demikian, Welbeck enggak mengkhawatirkan hal itu. Striker 22 tahun itu menyatakan bahwa MU hanya harus fokus untuk memetik tiga angka.

"Fokus utama kami adalah diri kami dan kami tidak melihat pada orang lain," tutur Welbeck di situs resmi klub.

"Mendapat tiga poin adalah hal utama dan kami tidak melihat hasil yang lainnya. Jelas, City bisa memangkas jarak dan itu adalah kunci bahwa kami menjaga keunggulan tujuh poin."

"Setiap laga yang kami mainkan di liga itu penting dan yang utama adalah menghadapinya dan merebut tiga angka. Kami tidak boleh melihat tim lain dan apa yang mereka lakukan. Kami harus memperhatikan diri kami sendiri," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar