Rabu, 23 Januari 2013

Bek West Ham Pingsan Saat Lawan Arsenal



Bek West Ham United, Daniel Potts, pingsan saat lawan Arsenal (REUTERS/Eddie Keogh)

- Terjadi insiden menakutkan ketika Arsenal mengalahkan West Ham United 5-1 di Stadion Emirates, Rabu 23 Januari 2013 waktu setempat (Kamis dini hari WIB). Bek West Ham, Daniel Potts, sempat tidak sadarkan diri setelah bertabrakan dengan bek Arsenal, Bacary Sagna.

Insiden itu terjadi pada menit ke-73. Potts dan Sagna sama-sama mengejar bola dalam duel udara. Bahu Sagna kemudian mengenai kepala Potts. Alhasil bek yang baru bermain 11 menit itu terbanting ke lapangan dan tidak sadarkan diri.

Wasit Andre Marriner dan Sagna kemudian menghampiri Potts dan berusaha melakukan komunikasi. Namun, bek 18 tahun itu sempat tidak sadarkan diri selama beberapa detik. Setelah sadar, Potts sempat bingung menjawab pertanyaan Marriner dan Sagna.

"Dia menghantam lapangan seperti tidak sadarkan diri. Dia mampu menjawab pertanyaan, tapi tidak dengan jawaban yang benar. Dia sempat pingsan beberapa detik," ujar manajer West Ham, Sam Allardyce.
"Ketika Anda jatuh seperti itu, maka akan ada masalah. Dia dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi sadar," sambung Allardyce seperti dilansir Daily Mail.

Potts harus mendapatkan perawatan selama 10 menit di lapangan oleh tim medis. Seluruh suporter di dalam Stadion Emirates terdiam ketika bek kiri itu mendapatkan perawatan. Kemungkinan besar Potts mengalami cedera di bagian leher.

Potts merupakan anak mantan kapten The Hammers yang juga manajer West Ham U-18, Steve Potts. (adi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar