Sabtu, 19 Januari 2013

Wisata Danau Merah Muda di dunia

Danau danau ini tak nampak seperti danau danau biasa yang ditemui di dunia. Danau danau ini memiliki keistimewaan pada warnanya yang berwarna merah muda. Memang keajaiban alam selalu muncul di seluruh dunia. Danau danau ini menjadikan tempat favorit para wisatawan yang tertarik dengan keindahan danau merah muda. Berikut ini danau danau merah muda yang ada di dunia ini.
Danau Hiller (Hiller Lake) di Australia
Danau ini terletak di Middle Island, pulau yang membentuk kepulauan Recherche, Australia Barat. Danau Hiller merupakan endapan danau yang paling menonjol diantara pulau pulau lainnya. Warna danau yang merah muda ini permanen dan memiliki panjang sekitar 600 meter.
Danau Salina de Torreveija, Spanyol
Danau Salina De Torrevieja dan danau La Salina De La Mata adalah garam danau yang mengelilingi Torrevieja. Sebuah kota pantai di selatan Timur Spanyol. Iklim mikro yang dibentuk oleh La Salina De La Mata, kedua danau air asin terbesar di Eropa dan dinyatakan sebagai danau sehat  dari Eropa oleh WHO atau organisasi kesehatan dunia.
Danau Hutt Lagoon, Australia
Danau ini adalah danau garam yang terletak di dekat pantai, di sebelah utara muara sunga Hutt di midwest Australia. Danau ini terletak sekitar 14 km panjang berorientasi pada arah barat laut. paralel dengan pantai. Danau ini memiliki lebar 2 km.Danau ini mengandung ganggang salina, sumber karoten agen, makanan pewarna yang mengandung vitamin A.
Danau Dusty Rose, Kananda
Danau ini berada di British, Kolombia. Danau ini sama sekali bukan danau asin. Danau ini juga tidak mengandung ganggang merah muda.
Danau Pink, Australia
Danau air asin ini berada di Australia Barat. Danau ini tidak selalu berwarna pink, karena danau ini mengandung ganggang hijau Dunaliella Salina dan atau konsentrasi tinggi dari udang air asin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar