Sabtu, 12 Januari 2013

Dukung Eza Gionino, Fans Janji Datangi Kantor Polisi

Ardina Rasty & Eza Gionino (Foto: Egie/Okezone)


Eza Gionino akan dipanggil sebagai tersangka penganiayaan kepada Ardina Rasti. Meski disebut melakukan penganiayaan, Eza tetap mendapat dukungan dari penggemarnya.
Bahkan, beberapa fans Eza menyerukan untuk datang ke Polres Jakarta Selatan pada Senin, 14 Januari 2013. Sejumlah dukungan buat Eza pun ramai di akun jejaring sosial.

"Diharapkan kalian bisa datang ya buat kasih dukungan ke Eza tanggal 14 Jan 2013 di Polres Metro Jakarta Selatan jam 10.00 pagi," tulis akun @EzaGLovers.

"Tanggal 14 Jan '13 Eza dipanggil ke Polres Metro Jakarta Selatan buat dimintai kesaksian. Kalau kalian bisa semuanya datang ya," lanjutnya.

Setelah menjalani pemeriksaan nanti tak menutup kemungkinan Eza akan langsung ditahan di tahanan Polres Jakarta Selatan. Menurut Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Aswin, penahanan Eza bergantung dari hasil pemeriksaan dirinya oleh para penyidik.

"Kita lihat proses penyidikannya. Kalau diperlukan sampai kesitu. Penyidik masih terus mendalami," ucap AKP Aswin beberapa waktu lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar