Sabtu, 12 Januari 2013

Jokowi Temui Ratusan Siswa PAUD di Taman Suropati


Jokowi Temui Ratusan Siswa PAUD di Taman Suropati  Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menemui siswa-siswi pendidikan anak usia dini (PAUD), di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (12/1/2013). Ratusan siswa-siswi PAUD ini langsung mengerubungi mantan Wali Kota Surakarta itu dan berebut bersalaman. Seluruh siswa-siswi ini berasal dari dua PAUD di Kelurahan Makasar, Jakarta Timur, yakni PAUD Kuntum Melati dan PAUD Tunas Indah.

Para siswa itu sudah berkumpul sejak pukul 07.00 WIB dengan didampingi orangtua menggunakan empat bus sewaan. Salah seorang tutor pengajar dari PAUD Kuntum Melati, Susi, mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan awal tahun bertajuk family gathering. Selain menemui Jokowi, ratusan siswa-siswi PAUD ini akan melanjutkan kegiatan mereka dengan mengunjungi Istana Negara dan Planetarium di Taman Ismail Marzuki.

"Kita ingin mengenalkan anak-anak kepada Pak Gubernur, memberi wawasan tentang Istana Negara, dan wawasan astronomi," kata Susi, kepada Kompas.com, di lokasi.

Jokowi menemui siswa-siswi PAUD ini sekitar pukul 09.10 WIB. Dengan mengenakan pakaian putih-hitam, Jokowi tanpa segan berjalan kaki menemui siswa-siswi PAUD yang telah menunggu cukup lama di taman yang lokasinya sangat dekat dengan rumah dinas Gubernur DKI Jakarta. Setelah menemui dan berbincang-bincang sekitar 15 menit, Jokowi langsung menuju mobil dinasnya untuk memulai kegiatan di akhir pekan ini.

Sesuai dengan jadwal yang dirilis Bagian Humas Pemprov DKI, Jokowi bersama Wakil Menteri Perhubungan Bambang Sutantono akan mengunjungi kampung nelayan di wilayah Jakarta Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar