Sabtu, 12 Januari 2013

Zian "Zigaz" Tegaskan Tak Lari dari Tanggungjawab


Zian dan YurikoZian "Zigaz" akhirnya angkat suara seputar tuduhan menghamili wanita bernama Yuriko. Zian berkali-kali menegaskan dirinya tidak lari dari tanggungjawab.

Ketika anaknya lahir, Yuriko memang terus menanyakan keberadaan Zian di akun Twitternya. Namun, Zian berdalih sedang sakit sehingga sulit untuk dihubungi.

"Kemarin saya dibilang kabur, sembunyi atau apalah itu. Kondisi saya lagi berobat. Saya sudah bilang akan balik. Saya akan tanggungjawab. Saya enggak habis pikir dibilang kabur," ujar Zian saat ditemui di Jalan Jaksa, Jakarta, Kamis (10/1/2013).

Zian pun berjanji akan bertanggungjawab atas anak yang dilahirkan Yuriko. Apalagi, Zian merasa anak yang dilahirkan Yuriko tak berhak menanggung dosa yang dia perbuat.

"Anak itu enggak dosa. Kan enggak rugi juga kalau saya tanggungjawab. Ini untuk masa depan anaknya. Saya ingin selamatkan anak ini," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar