Sabtu, 12 Januari 2013

Fanny Fabriana Menangis Saat Masak Ikan


Fanny Fabriana (Foto: Elang/Okezone) Sebagai seorang istri, Fanny Fabriana dituntut untuk bisa memasak. Namun, Fanny mengaku sempat memiliki pengalaman sedih saat memasak ikan di bulan puasa.

"Pernah kejadian pas bulan puasa aku sendiri di rumah, lalu aku panik karena enggak bisa bersihin ikan. Pas mau bersihin ikan, aku pegang tuh, aku takut. Aku sampai keluarin air mata tuh pas bersihin ikan saja," kata Fanny di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2013).

Meski begitu, Fanny mengaku tetap bisa memasak masakan kesukaan sang suami Zaki Badruddin. Menurut Fanny, suaminya itu gemar masakan yang pedas.

"Zaki seperti suami lainnya pasti bilang masakanku enak tapi enggak tahu yah belakangnya gimana. Kalau enggak syuting baru suami nuntut aku masak. Kalau syuting ada yang masakin. Soalnya aku suka bawain Zaki bekal kan kalau dia kerja," kata Fanny.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar