Sabtu, 12 Januari 2013

Terry Puji Gubernur Jokowi


Terry Puji Gubernur Jokowi
Liputan6.com, Jakarta : 100 hari kepemimpinan Gubernur Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) menjadi sorotan masyarakat. Tak terkecuali penyanyi Terryana Fatiah.

Walau bukan masyarakat Jakarta, namun Terry memuji kepemimpinan gubernur baru ini. Banyak pemimpin yang harus meniru kinerja Jokowi. Apalagi dengan kejutan-kejutan yang kerap dilakukan Jokowi.

"Meski dia bukan orang Jakarta asli, tapi beliau mampu memberikan Jakarta ada sedikit perubahan. Kadang aku suka kaget kalau lihat pemberitaan-pemberitaan di tv dan media lain. Beliau sering melakukan tindakan-tindakan yang diluar dugaan," ujar Terry saat ditemui Liputan6.com di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (11/1/2013).

Pelantun lagu Butiran Debu ini berharap, masalah Jakarta yang selama ini tidak tertangani bisa terselesaikan dengan baik.

"Bagi aku, teruskan saja Pak Jokowi dengan aksi dan tindakannya untuk mengubah Jakarta yang lebih baik. Semoga masalah-masalah Jakarta yang belum terselesaikan dapat pelan-pelan kelar. Yang terpenting juga dibantu dan didukung oleh masyarakat Jakarta sendiri," tegas Terry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar