Sabtu, 12 Januari 2013

Anak Pasha "Ungu" Ingin Liburan ke Mesir


Keisha Alvaro (Foto: Elang/Okezone)



JAKARTA - Keisha Alvaro, 9 tahun, tampaknya sangat tertarik dengan dunia traveling. Namun tak sembarangan, anak Pasha "Ungu" dan Okie Agustina ini sangat menyukai wisata sejarah. Ia mengaku sangat ingin mengunjungi negara Mesir suatu saat nanti.

"Aku penginnya ke Mesir, pengin lihat kota hilang. Aku suka sejarah, ngeliat tempat sejarah," tutur Keisha, ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (12/1/2013).

Baru-baru ini, penyanyi cilik tersebut berlibur ke China dengan ibundanya, Okie. Ia menceritakan tempat-tempat sejarah yang ia kunjunginya.

"Kemarin liburan ke China, Shanghai sama Mami berdua aja. Jalan-jalan ke forbiden sity, great wall, lapangan Tiananmen. Aku paling suka di Deban di antara kota lama dan kota baru. Ada rumah-rumah lama," jelasnya.

Keisha juga mengatakan bahwa ia tak lupa membelikan oleh-oleh untuk ayahnya, Pasha, dan kedua adiknya di China.

"Aku beli sepatu buat papa, sepatu bola, Beli boneka juga. Kalau aku sendiri beli pedang-pedangan pas jaman dinasti Shong," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar