1.
Jessica Cox: pilot pertama yang tidak mempunyai tangan
Jessica
Cox menderita cacat dan lahir tanpa lengan. Tak satu pun dari tes
kehamilan ibunya menunjukkan ada sesuatu yang salah dengan dirinya.
Namun ia lahir dengan penyakit bawaan langka, tetapi juga dengan
semangat yang besar.
Lulusan
psikologi bisa menulis, mengetik, mengendarai mobil,menyisir rambutnya
dan berbicara di telepon hanya dengan menggunakan kakinya. Ms Cox,
dari Tucson, Arizona, Amerika Serikat, juga merupakan mantan penari dan
bersabuk hitam ganda Tai Kwon-Do.
Dia
memiliki unlimited SIM, dia menerbangkan pesawat dan dia dapat mengetik
25 kata per menit.
The
plane she is flying is called an Ercoupe and it is one of the few
airplanes to be made and certified without pedals.
pesawat
terbang dia disebut Ercoupe dan merupakan salah satu dari beberapa
pesawat yang akan dibuat dan disertifikasi tanpa pedal. Tanpa pedal
kemudi Jessica bebas untuk menggunakan kakinya sebagai tangan. Butuh
waktu tiga tahun, untuk menyelesaikan lisensi pesawat ringan nya.
Dia
memiliki tiga instruktur terbang dan berlatih 89 jam terbang, menjadi
pilot pertama tanpa lengan.
2.
IAN FORTUNE: PILOT YANG BERHASIL MENGENDALIKAN HELIKOPTERNYA DAN
MENDARAT DENGAN SELAMAT DENGAN 20 ORANG, SETELAH DITEMBAK DI WAJAHNYA
Seorang
pilot militer Inggris berhasil mendaratkan dua puluh penumpang ke
tanah meskipun ia terkena peluru di antara matanya. Penerbangan Letnan
Ian Fortune adalah mengangkut yang luka dari pertempuran antara pasukan
Amerika dan Taliban di Provinsi Helmand, Afghanistan.
Ketika
ia lepas landas dengan beban penuh korban, peluru memantul melalui
helikopter dan mengenai Fortune di wajah. peluru itu kemudian memukul
stabilisasi sistem otomatis helikopter , mematikan itu sehingga
helikopter sangat sulit untuk diterbangkan.
Walaupun
darah mengalir ke matanya, Penerbangan Lt Fortune berjuang dengan
kontrol selama delapan menit dan berhasil mendaratkan korban kembali ke
Camp Bastion.
TV
Presenter Mike Brewer berada di helikopter saat kejadian berlangsung.
Dia mengatakan kepada Sky News: "Itu menakutkan. Kami datang di bawah
api yang seperti sedang menutup jalan. Kemudian setelah kami takel off,
Chinook tiba-tiba meluncur dari sisi ke sisi dan kami dengar pilot
telah ditembak. Satu-satunya alasan kami tidak terjun langsung kembali
ke padang gurun adalah karena keberanian belaka dan keterampilan Ian
dan kru lainnya. .”Mereka semua pahlawan
3.
FRANK VOGT: PILOT LALU LINTAS YANG MENDARATKAN PESAWATNYA DI JALAN TOL
JERSEY
Frank
Vogt adalah pilot Cessna lalu lintas yang kehilangan tekanan oli di
ketinggian 1200 kaki dari tanah.
Dalam
kegelapan dini hari,daratan tampak seperti satu massa besar kegelapan
yang hitam - kecuali jalan tol tersebut.
"Aku
tahu itu cukup luas, aku tahu itu cukup lurus. tidak ada kabel, dan aku
tidak melihat banyak layang, "kata Vogt.
Dia
beralasan bahwa karena lalu lintas masih terang, akan ada ruang yang
cukup antara mobil sehingga mereka dapat memperlambat dan membiarkan dia
melaksanakan rencananya .
Dia
bahkan berhasil menarik nya Cessna ke sisi jalan, walaupun
rubbernecking tak terelakkan - sepenuhnya dibenarkan dalam hal ini -
masih diblokir lalu lintas satu mil-dan-setengah-di kedua arah.
4.EVAN
GRAHAM: SOLO PILOT YANG BISA MENERBANGKAN LIMA JENIS PESAWAT YANG
BERBEDA PADA USIA 16
Evan
Graham merayakan ulang tahun ke-16 nya (pada 6 Agustus) dengan terbang
sendirian menggunakan lima pesawat yang berbeda: WWII vintage L-4 Piper
Cub taildrager, R-22 Robinson helikopter, pesawat Cessna 150 Aerobat,
sebuah Robinson 44 Raven II dan 1965 Cessna 150 - 150 - pengaturan rekor
dunia untuk pilot solo termuda yang menerbangkan lima pesawat yang
berbeda.
6.
JAMES TERRY: PILOT YANG BISA MEMPERBAIKI PESAWAT DARI LUAR SAAT TERBANG
Salah
satu kesulitan dari perjalanan udara adalah kemustahilan membuat
perbaikan luar kokpit sementara kapal dalam penerbangan. Hal ini berlaku
terutama benar ketika masalah ini berpusat di sekitar ekor pesawat
lihat
secara dekat foto: yup, bahwa James Terry Miami, Florida, seorang
penemu yang menunjukkan alat pengaman nya untuk memperbaiki pesawat
saat terbang! Dari edisi 1930 Juni Modern Mekanik
6.
BRIAN BEWS: PILOT YANG BERHASIL MENYELEMATKAN DIRI KURANG DARI SEDETIK
SEBELUM KECELAKAAN
Orang
di bagian atas foto ini? Itu Kapten Brian Bews dan dia beruntung masih
hidup. Pilot terampil hampir tidak berhasil untuk mengeluarkan sebelum
nya CF-18 jet tempur jatuh selama penerbangan latihan.
Praktek
terbang berlangsung di Bandar Udara Lethbridge County dan tampaknya
dalam persiapan untuk Airshow akhir pekan di Lethbridge, Alberta,
Kanada. Tidak ada rincian untuk persis mengapa jet tempur hjatuh. Kita
tahu bahwa Kapten Bews dibawa ke rumah sakit untuk perawatan cedera.
7.
Doug White: penumpang yang berhasil mendaratkan pesawat setelah pilot
meninggal selama penerbangan
Ketika
pilot dari pesawat bermesin ganda Beech pingsan dan meninggal
pertengahan penerbangan, penumpang Doug Putih dari Archibald, Louisiana,
mengambil alih pesawat dan mendaratkannya dengan aman.
White
, istri dan dua putri terbang dari Marco Island, Florida, ke Jackson,
Mississippi, pada hari Minggu setelah menghadiri pemakaman bagi
saudaranya White ketika ia menyadari ada sesuatu yang salah dengan
pilotnya.
Autopilot
pesawat itu, dan pesawat itu di sekitar 5.000 kaki dan mendaki, White
mengatakan.
meskipun ia adalah seorang
pilot mesin tunggal bersertifikat dan memiliki sekitar 130 jam terbang,
dia tidak tahu bagaimana menerbangkan pesawat yang jauh lebih besar
Super King Air pesawat dua mesin turboprop.
" Dia
mengatakan kepada putrinya, "'Kalian kembali ke sana, dan aku ingin kau
berdoa ."
Meskipun
White terdengar cukup tenang, ketegangan jelas pada rekaman yang
dikeluarkan oleh Federal Aviation Administration sebagai pengendali di
Fort Myers, Florida, mencoba berbicara padanya melalui mendarat di
bandara di sana.
Pada
satu titik, controller bertanya apakah autopilot masih pada atau apakah
white menerbangkan pesawat sendiri. "Aku dan Tuhan yang baik telah
menerbangkannya," jawab White.
Penyebab
kematian Cabuk's belum dirilis. Federal Aviation Administration belum
diberi izin dari pengawas lalu lintas udara yang terlibat untuk
berbicara tentang insiden itu.
8.
PILOT YANG MEMPERBAIKI PESAWAT DENGAN ISOLASI (LAKBAN) SETELAH DIRUSAK
OLEH BERUANG
Apakah
beruang merusak pesawat terbang mesin tunggal anda di daerah terpencil
dari Alaska? Tidak masalah - kami dapat memperbaikinya dengan sedikit
lakban .
During
a private "fly-in" fishing excursion in the Alaskan wilderness, the
chartered pilot and fishermen left a cooler and bait in the plane.
Selama
penerbangan pribadi dalam perjalanan memancing di padang gurun Alaska,
pilot penyewaan dan nelayan meninggalkan peralatan dan umpan di
pesawat.
Dan
beruang mencium bau itu. Ini adalah apa yang dia lakukan ke pesawat.
Pilot menggunakan radio dan telah pilot lain membawanya 2 ban baru, 3
kardus lakban, dan pasokan dari plastik lembaran. Dia menambal pesawat,
dan terbang pulang
9.
TOM ATTRIDGE: PILOT PESAWAT TEMPUR YANG BERHASIL MENEMBAK DIRINYA
PESAWATNYA SENDIRI
Pada
tanggal 21 September 1956, uji coba Tom Attridge terbang baru Grumman
F-11F-1 Tiger..
Ia menembakkan meriam 20mm
sambil manuver dengan cepat. kokpit ini kemudian terkena benda luar.
Attridge segera lewat radio bahwa ia kembali ke darat.
Ketika
mencoba untuk mendarat, jet kehilangan kendali dan kecelakaan-mendarat
di landasan.
Pemeriksaan selanjutnya
menemukan dampak peluru tiga dan satu peluru 20mm utuh dalam pesawat.
Attridge berhasil menembak pesawat tempurnya sendiri .
Bagaimana
ini terjadi?
Kombinasi
antara kondisi yang bertanggung jawab untuk acara ini adalah:
(1)
kerusakan pada kecepatan proyektil dan drop lintasan,
(2)
keturunan 0,5-G perkiraan-F11F 1, karena sebagian hidung pitching turun
dari pembakaran rendah-mount senjata;
(3)
penyelarasan dari garis boresight dari 0 ° garis penerbangan.
Dengan
itu-G 0.5 menukik, Attridge telah terbang di bawah lintasan peluru
dan, 11 detik kemudian, terbang melalui mereka sebagai jalur
penerbangan dan peluru itu mengenai pesawatnyau
10.
MASON DUNN: PILOT HELIKOPTER YANG MENYELAMATKAN RUSA YANG TERJEBAK DI ES
Pilot
sebuah helikopter berita Oklahoma City TV yang menggunakan angin dari
rotor pesawat untuk mendorong rusa yang terdampar agar selamat setelah
rusa itu kehilangan pijakan pada sebuah danau beku dan tidak bisa
bangun.
Sekelompok
kecil orang berkumpul untuk menyaksikan rusa itu berjuang, kuku yang
berulang kali tergelincir, dekat pantai Danau Thunderbird, dekat Norman,
Oklahoma.
Dengan
rolling kamera helikopter, pilot KWTV Mason Dunn menggunakan angin
dari rotor untuk mendorong rusa, awalnya mendorongnya agar sampai di es
di mana hewan berhasil memegang es dengan kaki depannya.
Sumber http://bacaanmu.blogspot.com/2010/12/10-pilot-paling-aneh-menakjubkan-di.html#ixzz2Ib1FeMCe
Tidak ada komentar:
Posting Komentar