Kamis, 15 November 2012

Gosip Artis, Andika'kangen band' Rujuk Dengan Istrinya


 Rumah tangga vokalis Kangen Band, Andhika dengan Bunga telah bercerai. Tetapi, saat mengisi sebuah acara musik, Andhika tampak menemani mantan istrinya tersebut. Rujukkah mereka?
Saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 26 Maret 2012, Andhika mengaku selalu menjaga hubungan baik dengan wanita yang telah memberinya satu orang anak itu.
“Kalau ada waktu dan memang bisa, ya menemani. Kebetulan kita kan juga punya anak, jadi kalau ketemu ya memang ngomongin anak, nggak jauh-jauh,” kata Andhika yang sempat tersandung kasus narkoba ini.
Saat disinggung apakah mereka memiliki rencana untuk rujuk, Andhika maupun Bunga belum bisa menjawab dengan pasti. Keduanya tampak malu-malu ditanya soal tersebut.
“Kalau mikir untuk kita balik. Kita hanya mikirin soal anak, belum berpikir ke sana. Nantinya akan gimana, ya lihat nanti,” ucap Bunga sambil tertunduk.
Meski telah berpisah, kedua orang yang pernah saling mencintai ini berusaha untuk kompak agar anak mereka tetap mendapatkan perhatian kasih sayang dari kedua orangtuanya.
“Kita itu mikirnya bertemu untuk anak. Kita berusaha melengkapi kekurangan yang kemarin dan tetap berkomunikasi dengan baik,” ucapnya. (adi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar