Kamis, 15 November 2012

Bali Patut Di Banggakan


Keindahan alam Bali membuat banyak orang tertarik untuk berkunjung. Tak hanya masyarakat biasa, sejumlah selebriti dunia pun terpikat dengan Pulau Dewata itu. Beberapa di antara mereka bahkan menghabiskan waktu selama beberapa pekan untuk menikmati suasana Bali.
Selain selebriti Hollywood, para pesohor dari Korea Selatan juga tak ketinggalan mendatangi salah satu pulau di Indonesia ini. Mereka di antaranya adalah aktor papan atas di Negeri Ginseng tersebut.
Penasaran? Berikut adalah aktor-aktor top Korea yang pernah menginjakkan kaki di Bali.
1. Park Yoochun
Park Yoochun JYJPersonel JYJ yang berprofesi sebagai aktor ini mengunjungi Bali sekitar awal Juni 2012. Selain untuk keperluan pemotretan, keberadaannya di Bali juga dalam rangka liburan serta merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 4 Juni 2012.
Seperti dilansir dari laman Allkpop, Yoochun tampak mengunggah beberapa foto liburannya di Bali. “It’s summer, A lot of Tiger Balm,” ucap Yoochun.
Pria yang baru saja merampungkan syuting serial Rooftop Prince ini tampak mengenakan t-shirt berwarna putih dan celana pendek. Dalam salah satu foto, ia juga terlihat duduk santai sambil menikmati alam Bali.
2. Park Si Hoo
Park Si HooBintang serial Prosecutor Princess, Park Si Hoo juga tercatat sebagai salah satu aktor Korea yang pernah mengunjungi Bali. Ia menginjakkan kaki di Bali pada Oktober 2011.
Si hoo yang tengah berada di Pulau Dewata untuk pemotretan ini juga ikut merasakan gempa 6 SR yang mengguncang Bali. Untuk menenangkan para penggemarnya, Si Hoo pun mengunggah sebuah foto di Twitter sambil mengabarkan bahwa dirinya baik-baik saja.
3. Jang Dong Gun
Jang Dong GunSiapa tak kenal Jang Dong Gun? Aktor yang kerap dijuluki sebagai pria paling tampan di Korea ini juga tertarik dengan keindahan alam yang ditawarkan Bali.
Usai menikah dengan Go So Young, pada 2 Mei 2010, Dong Gun memutuskan berbulan madu di Bali. Seperti dilansir dari laman Allkpop, bintang serial A Gentleman’s Dignity ini menghabiskan waktu bersama sang istri di Pulau Dewata, selama empat hari.
4. Jung Kyeo Woon
Jung Kyeo WoonNamanya memang belum setenar Jang Dong Gun ataupun Won Bin. Namun, Kyeo Woon sukses mencuri perhatian penggemar lewat serial drama Loving You a Thousand Times.
Aktor yang pernah meraih penghargaan New Star Award ini mengunjungi Bali dalam rangka pemotretan untuk majalah L’Officiel Hommes edisi Mei. Dalam foto-foto yang dimuat di majalah tersebut, Kyeo Woon berada di salah satu pantai di Bali sambil menenteng papan selancar dan juga mengenakan kacamata hitam.
5. Won Bin
Daejong Film Awards ke 48Aktor papan atas Korea lainnya, Won Bin juga disebut-sebut pernah menginjakkan kaki di Bali. Hal ini terungkap dalam salah satu situs khusus penggemar Won Bin di Thailand.
Salah seorang fans tampak mengunggah foto-foto yang diambil dari photobook perjalanan sang aktor ke Bali pada 2000. Keberadaan Won Bin di Bali, kala itu juga dalam rangka pemotretan. (art)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar