Rabu, 14 November 2012

Artis Korea Yang Sedang Naik Daun


Siapa yang tidak kenal dengan artis pop ini,? tentu sudah banyak orang yang mengaguminya, ya dia adalah lee min hoo
Lee min hoo adalah aktor asal Korea Selatan kelahiran Heukseok-dong, Dongjak-gu, Seoul, 22 Juni 1987. Ia lahir sebagai anak kedua dari dua bersaudara. Aktor tampan jebolan Konkuk University ini mengaku bahwa semasa kecil ia bercita-cita sebagai pemain sepakbola. Namun saat ia duduk di kelas lima bangku sekolah dasar, ia mengalami sebuah insiden yang menjadikannya trauma terhadap olahraga itu. Min Ho memupus impiannya menjadi pemain sepakbola meski tak dipungkiri ia masih menyukai olahraga tersebut.
Aktor Korea Selatan, Lee Min Ho mencetak rekor baru di dunia maya. Bintang serial City Hunter ini tercatat sebagai pesohor Korea Selatan yang memiliki jumlah teman online terbanyak. Ia mengalahkan selebritas, atlet, politisi, dan pengusaha lainnya di Negeri Gingseng tersebut.
Berdasarkan data yang dirilis agen Lee Min Ho, sang aktor diketahui memiliki total likes dan followers lebih dari 10 juta orang di layanan jejaring sosial (SNS/Social Network Service).
“Pada 6 Juni, Lee Min Ho memiliki lebih dari 5,45 juta ‘likes’ Facebook, 4,03 juta pengikut di Weibo, 660 ribu pengikut di Twitter, dan 230 ribu teman di me2day,” ujar agen Min Ho seperti dilansir dari laman Soompi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar