Selasa, 11 Desember 2012

Pernikahan Pada Tanggal Cantik

Jakarta - Mantan Ketua Umum Golkar Jusuf Kalla (JK) ternyata ikut serta dalam fenomena tanggal cantik 12-12-12. JK menjadi saksi akad nikah putri dari politisi Golkar (alm) Syamsul Muarif, Ida Zulaida.

Akad nikah itu berlokasi di Masjid Sunda Kelapa, Jl Taman Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat. JK tiba di masjid besar itu sekitar pukul 10.00 WIB dengan mengenakan baju batik cokelat dan celana panjang hitam lengkap dengan peci hitam. JK langsung duduk di tempat saksi tepat di samping calon pengantin.

Tanggal unik 12-12-12 ini memang banyak dimanfaatkan untuk menggelar momen spesial. Ida sendiri mengaku memilih tanggal ini karena merupakan hari lahir dia dan berharap agar biduk rumah tangganya langgeng dan bahagia sampai akhir hayat.

"Tanggal cantik jadi mudah diingat, harapan saya bisa menjadi keluarga yang cantik sepanjang masa," kata Ida kepada detikcom.

Ida mengikat janji dengan M Sigit Nugroho. Keduanya mengenakan pakaian pengantin warna putih. Bertindak sebagai penghulu adalah M Haikal. Haikal menuturkan, hari ini dia akan menikahkan 6 pasangan. Ida dan Sigit merupakan pasangan kedua yang dinikahkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar