Selasa, 11 Desember 2012

Eza Gionino Di Duga Melakukan Kekerasan Terhadap Ardina Rasti


Add caption
Dugaan kekerasan yang dilakukan Eza Gionino terhadap Ardina Rasti membuat ibunda Rasti, Erna Santoso, geram. Ia pun siap untuk membela anaknya bahkan sampai ke jalur hukum. "Saya sih tergantung Rasti. Saya masih menunggu Rasti bicara ke saya. Sebagai seorang ibu jelas saya merasa geram," ujar Erna saat dihubungi via ponsel, Jumat (19/10).
Lebih lanjut ibunda penembang Kangen itu berkata akan selalu mendukung langkah sang anak. "Saya selalu mendukung anak saya yang pasti. Kalau memang Eza terbukti melakukan kekerasan, saya siap membawa kasus ini ke jalur hukum," sambungnya.
Sebelumnya, sahabat Rasti, Shareena, sudah buka suara mengenai hal ini lewat twitter. Sedangkan Rasti, belum mau buka suara soal masalah yang menimpa dirinya.
Setelah dua tahun berpacaran, Eza dan Rasti memutuskan untuk berpisah lantaran pemain Putih Abu-Abu itu kerap melakukan kekerasan fisik terhadap Rasti. (kpl/pur/abs/faj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar